Penilaian Terhadap Proses Perijinan Berdasarkan Aspek yang Dinilai

DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU
Ekonomi 4 minggu yang lalu 32
Deskripsi

Metadata

Publisher
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Identifier
9d4ff259-3d5d-41bb-942f-91b4e33b2df7
Lisensi
License Not Specified
Level Akses
Public
Diterbitkan Pada
2024-10-23 15:23:06
Pengukuran Dataset
Nilai Aspek Pelayanan
Tingkat Penyajian Dataset
Pemprov NTB
Cakupan Dataset
Pemerintah Provinsi NTB
Kode Indikator
-
Satuan Dataset
Poin
Frekuensi Dataset
Triwulan
Periode
2021 - 2023
Sumber
Dinas Penanaman Modal dan PTSP
Analisis

Ringkasan Data
Total Data
31 307.64%
Data Tahun 2023
Nilai Rata-rata Tiap Tahun
61.65
Dalam 3 Tahun Terakhir
Nilai Tertinggi
124
Tahun 2022
Nilai Terendah
30
Tahun 2021

# Kode provinsi provinsi Aspek yang Dinilai Rata-Rata Tingkat Kepuasan Satuan tahun Triwulan
# Kode provinsi provinsi Aspek yang Dinilai Rata-Rata Tingkat Kepuasan Satuan tahun Triwulan
1 52 Nusa Tenggara Barat Waktu Pelayanan 3.38 Poin 2023 IV
2 52 Nusa Tenggara Barat Sarana Dan Prasarana 3.25 Poin 2023 IV
3 52 Nusa Tenggara Barat Prosedur Pelayanan 3.44 Poin 2023 IV
4 52 Nusa Tenggara Barat Produk Layanan 3.26 Poin 2023 IV
5 52 Nusa Tenggara Barat Prilaku Pelaksana 3.45 Poin 2023 IV
6 52 Nusa Tenggara Barat Persyaratan Pelayanan 3.36 Poin 2023 IV
7 52 Nusa Tenggara Barat Penanganan Pengaduan, Sarana Dan Masukan 3.52 Poin 2023 IV
8 52 Nusa Tenggara Barat Kopetensi Layanan 3.44 Poin 2023 IV
9 52 Nusa Tenggara Barat Biaya Tarif 3.42 Poin 2023 IV
10 52 Nusa Tenggara Barat Waktu Pelayanan 3.50 Poin 2022 IV
11 52 Nusa Tenggara Barat Sarana Dan Prasarana 3.29 Poin 2022 IV
12 52 Nusa Tenggara Barat Prosedur Pelayanan 3.32 Poin 2022 IV
13 52 Nusa Tenggara Barat Produk Layanan 3.32 Poin 2022 IV
14 52 Nusa Tenggara Barat Prilaku Pelaksana 3.36 Poin 2022 IV
15 52 Nusa Tenggara Barat Persyaratan Pelayanan 3.46 Poin 2022 IV
16 52 Nusa Tenggara Barat Penanganan Pengaduan, Sarana Dan Masukan 3.79 Poin 2022 IV
17 52 Nusa Tenggara Barat Kopetensi Layanan 3.32 Poin 2022 IV
18 52 Nusa Tenggara Barat Biaya Tarif 3.75 Poin 2022 IV
19 52 Nusa Tenggara Barat Waktu Pelayanan 3.33 Poin 2022 III
20 52 Nusa Tenggara Barat Sarana Dan Prasarana 3.41 Poin 2022 III
21 52 Nusa Tenggara Barat Prosedur Pelayanan 3.41 Poin 2022 III
22 52 Nusa Tenggara Barat Produk Layanan 3.19 Poin 2022 III
23 52 Nusa Tenggara Barat Prilaku Pelaksana 3.48 Poin 2022 III
24 52 Nusa Tenggara Barat Persyaratan Pelayanan 3.48 Poin 2022 III
25 52 Nusa Tenggara Barat Penanganan Pengaduan, Sarana Dan Masukan 3.78 Poin 2022 III
26 52 Nusa Tenggara Barat Kopetensi Layanan 3.48 Poin 2022 III
27 52 Nusa Tenggara Barat Biaya Tarif 3.74 Poin 2022 III
28 52 Nusa Tenggara Barat Waktu Pelayanan 3.46 Poin 2022 II
29 52 Nusa Tenggara Barat Sarana Dan Prasarana 3.38 Poin 2022 II
30 52 Nusa Tenggara Barat Prosedur Pelayanan 3.38 Poin 2022 II
31 52 Nusa Tenggara Barat Produk Layanan 3.42 Poin 2022 II
32 52 Nusa Tenggara Barat Prilaku Pelaksana 3.46 Poin 2022 II
33 52 Nusa Tenggara Barat Persyaratan Pelayanan 3.50 Poin 2022 II
34 52 Nusa Tenggara Barat Penanganan Pengaduan, Sarana Dan Masukan 3.96 Poin 2022 II
35 52 Nusa Tenggara Barat Kopetensi Layanan 3.54 Poin 2022 II
36 52 Nusa Tenggara Barat Biaya Tarif 3.79 Poin 2022 II
37 52 Nusa Tenggara Barat Waktu Pelayanan 3.14 Poin 2022 I
38 52 Nusa Tenggara Barat Sarana Dan Prasarana 3.27 Poin 2022 I
39 52 Nusa Tenggara Barat Prosedur Pelayanan 3.23 Poin 2022 I
40 52 Nusa Tenggara Barat Produk Layanan 3.18 Poin 2022 I
41 52 Nusa Tenggara Barat Prilaku Pelaksana 3.18 Poin 2022 I
42 52 Nusa Tenggara Barat Persyaratan Pelayanan 3.14 Poin 2022 I
43 52 Nusa Tenggara Barat Penanganan Pengaduan, Sarana Dan Masukan 3.86 Poin 2022 I
44 52 Nusa Tenggara Barat Kopetensi Layanan 3.36 Poin 2022 I
45 52 Nusa Tenggara Barat Biaya Tarif 3.77 Poin 2022 I
46 52 Nusa Tenggara Barat Waktu Pelayanan 3.11 Poin 2021 IV
47 52 Nusa Tenggara Barat Sarana Dan Prasarana 3.14 Poin 2021 IV
48 52 Nusa Tenggara Barat Prosedur Pelayanan 3.29 Poin 2021 IV
49 52 Nusa Tenggara Barat Produk Layanan 3.22 Poin 2021 IV
50 52 Nusa Tenggara Barat Prilaku Pelaksana 3.38 Poin 2021 IV
51 52 Nusa Tenggara Barat Persyaratan Pelayanan 3.31 Poin 2021 IV
52 52 Nusa Tenggara Barat Penanganan Pengaduan, Sarana Dan Masukan 3.58 Poin 2021 IV
53 52 Nusa Tenggara Barat Kopetensi Layanan 3.31 Poin 2021 IV
54 52 Nusa Tenggara Barat Biaya Tarif 3.69 Poin 2021 IV