Nilai Capaian SPM berdasarkan Urusan Layanan Dasar

BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH
Sosial 1 bulan yang lalu 93
Deskripsi

Konsep : Standar Pelayanan Masyarakat (SPM)
Definisi : Ketentuan mengenai jenis dan mutu pelayanan dasar yang merupakan Urusan Pemerintahan Wajib yang berhak diperoleh setiap Warga Negara secara minimal (Sumber : Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 59 Tahun 2021 tentang Penerapan Standar Pelayanan Minimal)
Ukuran : Persentase
Satuan : Persen

Metadata

Publisher
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
Identifier
9f0015c1-2879-45f2-9de4-9f21190d154c
Lisensi
License Not Specified
Level Akses
Public
Diterbitkan Pada
2025-05-26 10:38:57
Pengukuran Dataset
Nilai Capaian SPM berdasarkan Urusan Layanan Dasar
Tingkat Penyajian Dataset
Kabupaten Kota
Cakupan Dataset
Provinsi NTB
Kode Indikator
-
Satuan Dataset
Persen
Frekuensi Dataset
Tahunan
Periode
-
Sumber
BPS
Analisis

Ringkasan Data (Nilai Spm Persen)
Total Data
597 14.92%
Data Tahun 2024
Nilai Rata-rata Tiap Tahun
557.99
Dalam 2 Tahun Terakhir
Nilai Tertinggi
597
Tahun 2024
Nilai Terendah
519
Tahun 2023

#Kode ProvinsiNama ProvinsiBidang / UrusanNilai SPM (Persen)KategoriTahun
1 52 Nusa Tenggara Barat Sosial 99.20 Tuntas Paripurna 2024
2 52 Nusa Tenggara Barat Tramtibumlinmas 100 Tuntas Utama 2024
3 52 Nusa Tenggara Barat Perumahan Rakyat 100 Tuntas Paripurna 2024
4 52 Nusa Tenggara Barat Pekerjaan Umum 98.50 Tuntas Utama 2024
5 52 Nusa Tenggara Barat Kesehatan 100 Belum Tuntas 2024
6 52 Nusa Tenggara Barat Pendidikan 99.02 Tuntas Paripurna 2024
7 52 Nusa Tenggara Barat Sosial 100 Tuntas Paripurna 2023
8 52 Nusa Tenggara Barat Tramtibumlinmas 96.67 Tuntas Utama 2023
9 52 Nusa Tenggara Barat Perumahan Rakyat 95 Tuntas Utama 2023
10 52 Nusa Tenggara Barat Pekerjaan Umum 95 Tuntas Utama 2023
Showing 1 to 10 of 12 records