Hasil Evaluasi Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Provinsi NTB

BIRO ORGANISASI
Administrasi Pemerintahan 8 bulan yang lalu 254
Deskripsi

Konsep : Administrasi pemerintah
Definisi : Unit penyelenggara pelayanan publik adalah unit kerja pada instansi pemerintah yang secara langsung memberikan pelayanan kepada penerima pelayanan publik. Dataset berikut merupakan hasil evaluasi kinerja unit pelayanan publik di Provinsi NTB yang meliputi DPM-PTSP dan Samsat pemerintah provinsi, serta DPM-PTSP dan Dukcapil pemerintah kabupaten/kota.
Klasifikasi : Indeks
Ukuran : Indeks
Satuan : -

Metadata

Publisher
Biro Organisasi
Identifier
9cfb7096-181f-4eeb-be4b-e843513e0f7e
Lisensi
License Not Specified
Level Akses
Public
Diterbitkan Pada
2024-09-11 14:49:56
Pengukuran Dataset
Hasil Evaluasi Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik
Tingkat Penyajian Dataset
Kabupaten Kota
Cakupan Dataset
Provinsi NTB
Kode Indikator
-
Satuan Dataset
Poin
Frekuensi Dataset
Tahunan
Periode
2021-2022
Sumber
Biro Organisasi
Analisis

Ringkasan Data (Rata Rata Indeks Pelayanan Publik)
Total Data
39 7.61%
Data Tahun 2023
Nilai Rata-rata Tiap Tahun
36.17
Dalam 3 Tahun Terakhir
Nilai Tertinggi
39
Tahun 2023
Nilai Terendah
33
Tahun 2021

#Kode ProvinsiNama ProvinsiKode WilayahNama Instansi PemerintahRata-Rata Indeks Pelayanan PublikSatuanKategoriTahun
1 52 Nusa Tenggara Barat 5272 Kota Bima 3.73 Poin B 2023
2 52 Nusa Tenggara Barat 5271 Kota Mataram 4.31 Poin A- 2023
3 52 Nusa Tenggara Barat 5208 Kabupaten Lombok Utara 3.02 Poin B- 2023
4 52 Nusa Tenggara Barat 5207 Kabupaten Sumbawa Barat 3.07 Poin B- 2023
5 52 Nusa Tenggara Barat 5206 Kabupaten Bima 4.09 Poin A- 2023
6 52 Nusa Tenggara Barat 5205 Kabupaten Dompu 3.46 Poin B- 2023
7 52 Nusa Tenggara Barat 5204 Kabupaten Sumbawa 2.94 Poin C 2023
8 52 Nusa Tenggara Barat 5203 Kabupaten Lombok Timur 2.87 Poin C 2023
9 52 Nusa Tenggara Barat 5202 Kabupaten Lombok Tengah 3.72 Poin B 2023
10 52 Nusa Tenggara Barat 5201 Kabupaten Lombok Barat 3.84 Poin B 2023
Showing 1 to 10 of 33 records