Nilai Capaian SPM berdasarkan Urusan Layanan Dasar

BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH
Sosial 1 minggu yang lalu 59
Deskripsi

Konsep : Standar Pelayanan Masyarakat (SPM)
Definisi : Ketentuan mengenai jenis dan mutu pelayanan dasar yang merupakan Urusan Pemerintahan Wajib yang berhak diperoleh setiap Warga Negara secara minimal (Sumber : Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 59 Tahun 2021 tentang Penerapan Standar Pelayanan Minimal)
Ukuran : Persentase
Satuan : Persen

Metadata

Publisher
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
Identifier
9f0015c1-2879-45f2-9de4-9f21190d154c
Lisensi
License Not Specified
Level Akses
Public
Diterbitkan Pada
2025-05-26 10:38:57
Pengukuran Dataset
Nilai Capaian SPM berdasarkan Urusan Layanan Dasar
Tingkat Penyajian Dataset
Kabupaten Kota
Cakupan Dataset
Provinsi NTB
Kode Indikator
-
Satuan Dataset
Persen
Frekuensi Dataset
Tahunan
Periode
-
Sumber
BPS
Analisis

Ringkasan Data
Total Data
597 14.92%
Data Tahun 2024
Nilai Rata-rata Tiap Tahun
557.99
Dalam 2 Tahun Terakhir
Nilai Tertinggi
597
Tahun 2024
Nilai Terendah
519
Tahun 2023

# Kode Provinsi Nama Provinsi Bidang / Urusan Nilai SPM (Persen) Kategori Tahun
# Kode Provinsi Nama Provinsi Bidang / Urusan Nilai SPM (Persen) Kategori Tahun
1 52 Nusa Tenggara Barat Sosial 99.20 Tuntas Paripurna 2024
2 52 Nusa Tenggara Barat Tramtibumlinmas 100 Tuntas Utama 2024
3 52 Nusa Tenggara Barat Perumahan Rakyat 100 Tuntas Paripurna 2024
4 52 Nusa Tenggara Barat Pekerjaan Umum 98.50 Tuntas Utama 2024
5 52 Nusa Tenggara Barat Kesehatan 100 Belum Tuntas 2024
6 52 Nusa Tenggara Barat Pendidikan 99.02 Tuntas Paripurna 2024
7 52 Nusa Tenggara Barat Sosial 100 Tuntas Paripurna 2023
8 52 Nusa Tenggara Barat Tramtibumlinmas 96.67 Tuntas Utama 2023
9 52 Nusa Tenggara Barat Perumahan Rakyat 95 Tuntas Utama 2023
10 52 Nusa Tenggara Barat Pekerjaan Umum 95 Tuntas Utama 2023
11 52 Nusa Tenggara Barat Kesehatan 32.59 Belum Tuntas 2023
12 52 Nusa Tenggara Barat Pendidikan 100 Tuntas Paripurna 2023