NTB Satu Data Tampil dalam Bincang Gemilang

Primary tabs

Mataram - Salah satu program unggulam Pemerintah Provinsi NTB, dibawah kepemimpinan Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernut Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, NTB Satu Data terus mengalami perkembangan pesat dari waktu ke waktu. Sehingga dapat dijadikan pijakan untuk perencanaan pembangunan NTB Gemilang.

Portal Data milik NTB ini, bahkan diakui sangat handal karena memiliki kualitas data dan terus disempurnakan serta dapat dipertanggungjawabkan. Sehingga banyak digunakan oleh masyarakat, mahasiwa, akademisi untuk keperluan tugas kuliah, riset, kajian dan keperluan lainnya.

Karena itu, NTB Satu Data tampil dalam acara Bincang Gemilang tanggal 27 Desember 2021 yang sekaligus merupakan penutupan rangkaian acara Bincang Gemilang pada tahun 2021. Dengan mengundang narasumber dari Kepala Bidang Statistik Diskominfotik selaku Walidata, Kepala BPS Provinsi NTB sebagai Pembina Data dan akademisi sebagai pengguna data, Bincang Gemilang membahas NTB Satu Data dari berbagai sudut pandang.

Berbagai pertanyaan yang dilontarkan pemirsa bincang gemilang menjadi masukan untuk pengembangan portal NTB Satu Data kedepannya.