Primary tabs

Sekretariat Daerah Provinsi NTB

Berkaitan dengan bidang kelembagaan, ketatalaksanaan dan reformasi birokrasi serta analisis jabatan dan Kepegawaian. Termasuk merumuskan bahan kebijakan tehnis, perencanaan strategis, pembinaan, fasilitasi, pengkajian, koordinasi, analisis dan evaluasi penataan bidang kelembagaan, ketatalaksanaan dan reformasi birokrasi serta analisis jabatan dan Kepegawaian. (Berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 11 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Peraturan Gubernur Nomor 48 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat).

License

License Not Specified

Other Access

The information on this page (the dataset metadata) is also available in these formats.

JSON RDF

via the DKAN API

Jumlah Aduan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik pada Organisasi Perangkat Daerah Provinsi NTB

Konsep: Informasi & Komunikasi
Definisi: NTB Care adalah media untuk menampung dan menangani pengaduan masyarakat terkait berbagai masalah layanan publik, sekaligus wujud pemerintah Provinsi NTB hadir untuk mau mendengar keluh kesah dan menampung ide- ide baik dari masyarakat sebagai bahan untuk menyempurnakan kebijakan dan program-programnya.
Sumber Referensi: ntbprov.go.id
Klasifikasi: Total Pengaduan; Pengaduan Belum Ditindaklanjuti; Pengaduan Diterima; Pengaduan Sedang Diproses; Pengaduan Selesai
Ukuran: Jumlah
Satuan: Pengaduan

Keterangan : Pada tahun 2019-2021, pengaduan masyarakat dikelola oleh Diskominfotik melalui aplikasi NTB Care. Ada pun data NTB Care tahun 2019-2021 dapat dilihat pada link berikut
https://data.ntbprov.go.id/dataset/pengaduan-ntb-care

FieldValue
Publisher
Modified
2023-01-02
Release Date
2021-03-23
Frequency
Annually
Identifier
15d661a8-a590-416f-8a28-d63c00f6e008
Language
Indonesian (Indonesia)
License
License Not Specified
Public Access Level
Public
Program Unggulan: