Konsep: Informasi & Komunikasi
Definisi: NTB Care adalah media untuk menampung dan menangani pengaduan masyarakat terkait berbagai masalah layanan publik, sekaligus wujud pemerintah Provinsi NTB hadir untuk mau mendengar keluh kesah dan menampung ide- ide baik dari masyarakat sebagai bahan untuk menyempurnakan kebijakan dan program-programnya.
Sumber Referensi: ntbprov.go.id
Klasifikasi: Total Pengaduan; Pengaduan Belum Ditindaklanjuti; Pengaduan Diterima; Pengaduan Sedang Diproses; Pengaduan Selesai
Ukuran: Jumlah
Satuan: Pengaduan
Keterangan : Pada tahun 2019-2021, pengaduan masyarakat dikelola oleh Diskominfotik melalui aplikasi NTB Care. Ada pun data NTB Care tahun 2019-2021 dapat dilihat pada link berikut
https://data.ntbprov.go.id/dataset/pengaduan-ntb-care
Data and Resources
Field | Value |
---|---|
Publisher | |
Modified | 2023-01-02 |
Release Date | 2021-03-23 |
Frequency | Annually |
Identifier | 15d661a8-a590-416f-8a28-d63c00f6e008 |
Language | Indonesian (Indonesia) |
License | License Not Specified |
Public Access Level | Public |