Primary tabs

License

License Not Specified

Other Access

The information on this page (the dataset metadata) is also available in these formats.

JSON RDF

via the DKAN API

Layanan Kerumahtanggaan Pimpinan

Data set ini berisikan data terkait 3 variabel, yaitu :
1. Tingkat Kepuasan Layanan Kerumahtanggaan Pimpinan
Konsep : Tingkat Kepuasan Layanan Kerumahtanggaan Pimpinan
Definisi : Layanan Kerumahtanggaan Pimpinan adalah pemenuhan kebutuhan kerumahtanggaan pimpinan serta fasilitasi jamuan pada pimpinan dan tamu pimpinan. Parameter pelayanan terhadap pimpinan ada 4 (empat), yaitu konsumsi, tata ruang, kebersihan dan pelayanan petugas.
Adapun tingkat kepuasan layanan kerumahtanggan pimpinan adalah nilai yang didapatkan dari jumlah rata-rata skor responden terhadap parameter layanan dibagi dengan jumlah responden yang terlayani.
adapun interpretasi dari nilai yang didapat adalah
- >= 4,5 yaitu Sangat Puas
- 3,5 s.d < 4,5 yaitu Puas
- 3 s.d <3,5 yaitu Cukup Puas
- 2 s.d <3 yaitu Kurang Puas
- <2 yaitu tidak puas
Klasifikasi : -
Ukuran : Tingkat Kepuasan Layanan Kerumahtanggaan Pimpinan
Satuan : Indeks (Predikat)

2. Rata-rata Skor Parameter Layanan Kerumahtanggaan
Konsep : Rata-rata Skor Parameter Layanan Kerumahtanggaan
Definisi : Rata-rata skor Layanan Kerumahtanggaan Pimpinan adalah rata-rata skor pemenuhan kebutuhan kerumahtanggaan pimpinan serta fasilitasi jamuan pada pimpinan dan tamu pimpinan.
Klasifikasi :
Ukuran : Rata-rata Skor Parameter Layanan Kerumahtanggaan
Satuan : Skor

3. Jumlah Responden Terlayani
Konsep : Responden Terlayani
Definisi : Responden terlayani adalah pimpinan maupun tamu pimpinan yang dilayani
Klasifikasi :
Ukuran : Jumlah Responden Terlayani
Satuan : Orang

FieldValue
Publisher
Modified
2024-04-30
Release Date
2022-08-23
Frequency
Quarterly
Identifier
04b890d9-10da-4f11-b4c6-68a6865687f0
Language
Indonesian (Indonesia)
License
License Not Specified
Public Access Level
Public