Data set ini berisikan data terkait 3 variabel, yaitu :
1. Tingkat Kepuasan Layanan Kerumahtanggaan Pimpinan
Konsep : Tingkat Kepuasan Layanan Kerumahtanggaan Pimpinan
Definisi : Layanan Kerumahtanggaan Pimpinan adalah pemenuhan kebutuhan kerumahtanggaan pimpinan serta fasilitasi jamuan pada pimpinan dan tamu pimpinan. Parameter pelayanan terhadap pimpinan ada 4 (empat), yaitu konsumsi, tata ruang, kebersihan dan pelayanan petugas.
Adapun tingkat kepuasan layanan kerumahtanggan pimpinan adalah nilai yang didapatkan dari jumlah rata-rata skor responden terhadap parameter layanan dibagi dengan jumlah responden yang terlayani.
adapun interpretasi dari nilai yang didapat adalah
- >= 4,5 yaitu Sangat Puas
- 3,5 s.d < 4,5 yaitu Puas
- 3 s.d <3,5 yaitu Cukup Puas
- 2 s.d <3 yaitu Kurang Puas
- <2 yaitu tidak puas
Klasifikasi : -
Ukuran : Tingkat Kepuasan Layanan Kerumahtanggaan Pimpinan
Satuan : Indeks (Predikat)
2. Rata-rata Skor Parameter Layanan Kerumahtanggaan
Konsep : Rata-rata Skor Parameter Layanan Kerumahtanggaan
Definisi : Rata-rata skor Layanan Kerumahtanggaan Pimpinan adalah rata-rata skor pemenuhan kebutuhan kerumahtanggaan pimpinan serta fasilitasi jamuan pada pimpinan dan tamu pimpinan.
Klasifikasi :
Ukuran : Rata-rata Skor Parameter Layanan Kerumahtanggaan
Satuan : Skor
3. Jumlah Responden Terlayani
Konsep : Responden Terlayani
Definisi : Responden terlayani adalah pimpinan maupun tamu pimpinan yang dilayani
Klasifikasi :
Ukuran : Jumlah Responden Terlayani
Satuan : Orang
Data and Resources
Field | Value |
---|---|
Publisher | |
Modified | 2024-04-30 |
Release Date | 2022-08-23 |
Frequency | Quarterly |
Identifier | 04b890d9-10da-4f11-b4c6-68a6865687f0 |
Language | Indonesian (Indonesia) |
License | License Not Specified |
Public Access Level | Public |