Primary tabs

License

License Not Specified

Other Access

The information on this page (the dataset metadata) is also available in these formats.

JSON RDF

via the DKAN API

Penanganan Laporan dan Pengaduan Masyarakat Tahun 2016-2021

Konsep: Laporan Masyarakat
Definisi: Penanganan Pengaduan Masyarakat adalah proses kegiatan yang meliputi penerimaan, pencatatan, penelaahan, penyaluran, konfirmasi, klarifikasi, penelitian, pemeriksaan, pelaporan, tindak lanjut dan pengarsipan
Sumber Referensi: Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: Kep/118/M.PAN/8/2004 Tentang Pedoman Umum Penanganan Pengaduan Masyarakat Bagi Instansi Pemerintah
Klasifikasi: Administrasi Pemerintahan
Ukuran: Jumlah
Satuan: Jumlah

FieldValue
Publisher
Modified
2022-04-07
Release Date
2021-08-09
Identifier
d497c460-4a4c-4f6e-ad48-35754e398cab
License
License Not Specified
Public Access Level
Public