Dr. Najam Ajak Diskominfo Kabupaten/Kota Saling Sharing Pengalaman pada Rapat Koordinasi NTB Satu Data

Primary tabs

Dr. Najam Ajak Diskominfo Kabupaten/Kota Saling Sharing Pengalaman pada Rapat Koordinasi NTB Satu Data

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., M.M. menjadi narasumber pada Rapat Koordinasi NTB Satu Data pada Hari Kamis, 16 November 2023 di Hotel Astoria Mataram. Dalam rapat tersebut, Diskominfotik NTB mengundang Diskominfo dan Bappeda Kabupaten/Kota se-Provinsi NTB dalam rangka koordinasi teknis penyelenggaraan Satu Data di tingkat daerah.

Kepada peserta rapat, Dr. Najam menyampaikan rencana kegiatan NTB Satu Data dan pentingnya koordinasi antara penyelenggara Satu Data pada Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten/Kota untuk menyukseskan rencana tersebut. Lebih lanjut, Dr. Najam juga mengajak Diskominfo Kabupaten/Kota untuk saling sharing pengalaman baik dalam pengelolaan data maupun urusan Kominfotik lainnya.

"Di tempat kita sendiri (Provinsi NTB), kita bisa saling belajar. Ada keunggulan yang dimiliki kabupaten/kota masing-masing." Ujar Dr. Najam.

Pada sesi FGD, Diskominfotik NTB dan Diskominfo Kabupaten/Kota berkesempatan untuk berbagi pengalaman masing-masing dan berdiskusi mengenai peluang serta tantangan yang dihadapi.